oleh

Alfarizi : Teddy Bawa Perubahan Disdik, Soal PJ ? Bila Perlu Besok Langsung Dilantik Gubernur

Alfarizi SE.Ak., M.Pd Plt Kepala Dinas Pendidikan : Foto : ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sedih dan bangga, hal itulah yang dirasakan Alfarizi, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) saat H. Teddy meilwansyah dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa (PMD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jum’at 11/02/22 lalu.

Menurut Alfarizi, selama Teddy Meilwansyah menjabat sebagai Kepala Disdik OKU sangat luar biasa, serta dirinya merasa belum tamat kalau untuk belajar dan berguru dengan Beliau (Teddy.Red).

“Apa yang dikerjakan Beliau untuk Dinas Pendidikan ini, itu membawa perubahan yang sangat luar biasa, dan ini pasti berat bagi kami. Karna kami harus mempertahankan apa yang sudah beliau lakukan.  Bahkan harus kita tinggkatkan lagi. Nah ini butuh semangat yang tinggi, Karna Beliau sangat bersemangat sekali “. Kata Alfarizi saat diwawancarai seusai Acara Pelepasan & Pengantar Tugas di halaman Dinas Pendidikan OKU. Senin (14/02/22).

Baca Juga :  Tirta Raja Menjadi Resipien, Tirta Musi Sebagai Mentor

Lanjut Alfarizi, dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Teddy Meilwansyah atas dilantiknya sebagai Kepala PMD Prov Sumsel dan Alfarizi berharap H. Teddy Meilwasyah tatap menjadi keluarga besar Disdik serta selalu memberikan bimbingan dan arahannya walaupun Beliau sudah di Provinsi Sumsel.

Komentar