oleh

Call Center 112 Segera Hadir di Tanjabbar

Keduanya berdiskusi tentang kesiapan infrastruktur, pelatihan sumber daya manusia, dan integrasi sistem untuk memastikan operasional Call Center 112 berjalan lancar di Kabupaten Tanjabbar.

Sebagai bagian dari proses persiapan, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) direncanakan akan melakukan kunjungan ke Tanjabbar untuk menilai kesiapan layanan ini sebelum peluncuran resmi dilakukan.

“Call Center 112 akan menjadi wujud nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan publik yang prima dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” tambah Anwar Sadat.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini adalah Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kabag Prokopim.

Kehadiran Call Center 112 di Kabupaten Tanjabbar diharapkan dapat menjadi langkah besar dalam meningkatkan kualitas layanan darurat dan memberikan respons cepat terhadap kebutuhan masyarakat. (Thd/*)

Baca Juga :  Pancasila Bukan Sekedar Warisan Sejarah, Tapi Fondasi Moral dan Ideologis

Komentar