oleh

Gua Putri; Ikon Pariwisata OKU Ternoda Tarif ‘Ngawur’ dan Aturan Absurd

Saat dikonfirmasi, Plt Kadis Pariwisata OKU Hj Susi Yanti ST MM, mengaku akan segera menelusuri masalah tersebut.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Akan kami cek ulang sesuai Perda yang berlaku. Saya baru menjabat, jadi biar bidang terkait yang menjelaskan secara detail,” ujarnya via sambungan telepon, Minggu siang.

Namun, permintaan maaf saja jelas tidak cukup. Pengunjung berhak mendapatkan pelayanan yang jujur, transparan dan profesional. Bukan tarif yang berubah-ubah tanpa kejelasan.

Objek wisata sekelas Gua Putri, yang menyimpan nilai sejarah dan budaya tinggi, seharusnya dikelola dengan penuh tanggung jawab.

Jika pengelolaan seperti ini terus dibiarkan, jangan heran kalau wisatawan enggan datang lagi. Pariwisata bukan sekedar menarik orang datang, tapi menjaga kepercayaan mereka untuk mau kembali. (Wen)

Baca Juga :  INILAH KONOHA!! SPBU ‘Anteng’ Layani Ngecor, Pihak Terkait Diam Bae..

Komentar