oleh

Hendri Dunan Jabat Kasi Intelijen Kejari OKU

Prosesi pelantikan yang dipimpin Kajari OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) berganti. Kasi Intel sebelumnya Variska Ardina Kodriansyah, digantikan pejabat baru, yakni Hendri Dunan.

Selain itu, pejabat lama Kepala Sub Bagian Pembinaan Eko Setia Negara, juga berganti dengan pejabat baru, Julindra Purnama Jaya.

Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU, Choirun Parapat, didampingi Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Pidum, Kasi BB serta jaksa fungsional dan pegawai yang berada di ruang lingkup Kejari OKU.’

Acara tersebut dibarengi pula dengan pelantikan Kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Umum, Surya Abdi Juliansyah, dan Kasubsi Penutupan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Tindak Pidana Khusus Adhi Priyotomo Aadilah, tempo hari (20/06/2024).

Baca Juga :  RS Muhammadiyah Hadir di Baturaja

“Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutase rutin di lingkungan Kejaksaan Agung RI. Dimana pelaksanaannya didasarkan pada kebutuhan organisasi, pengembangan wawasan pegawai dan penempatan orang yang tepat pada jabatan yang tepat sehingga setiap tugas dapat dilakukan secara lebih efektif, efisien, dan professional,” ujar Kajari OKU Choirun Parapat.

Komentar