oleh

Inorga IOF OKU Ikut Sumbang Medali Emas Untuk Sumsel

Induk olahraga (inorga) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyumbang medali emas untuk Provinsi Sumatera Selatan (sumsel) di ajang Festival Olahraga Nasional (FORNAS) ke VI Palembang

HARIANRAKYAT.CO.ID – Induk olahraga (inorga) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyumbang medali emas untuk Provinsi Sumatera Selatan (sumsel) di ajang Festival Olahraga Nasional (FORNAS) ke VI Palembang.

Medali emas tersebut didapatkan dalam kategori mobil remot kontrol kelas hard body, yang dimotori oleh Taufikurrahman dari team Pria Suka Kubangan (PSK) OKU.

Kemudian untuk juara dua didapatkan Provinsi Jawa Barat (Jabar) atas nama Agung, dan disusul Provinsi Jawa Timur (Jatim) atas nama M Roberto.

Baca Juga :  Sumsel Juara Umum Fornas ke VI, KORMI OKU Sumbang 61 Medali

Dalam pertandingan tersebut Taufikurrahman dengan nama panggung Nobita ini, memiliki 200 poin akhir. Sementara provinsi Jabar mendapat 185 poin dan 183 poin untuk provinsi Jatim.

Dikatakan Ketua inorga IOF Nopriansyah mengatakan, merasa bangga atas perjuangan pegiat saat bertanding dan dapat medali emas untuk provinsi Sumsel.

“Wah. . . ini suatu kebanggaan bagi kami, karena pegiat ini latihannya bukan main lagi. Sampai-sampai main tanah nian, becek-becekan,” kata Nopri Babon sapaa akrab Nopriansyah saat dibincangi via telpon Whatsapp. Senin (04/07/22) malam.

Komentar