oleh

Jalan Berlubang, Bupati Sidoarjo Langsung Datangkan Alat Berat

Alat berat yang didatangkan untuk melakukan perbaikan jalan berlubang di pertigaan Kletek.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Jalan berlubang di pertigaan Kletek menjadi atensi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Pada Senin Pagi (18/3/2024), alat berat didatangkan untuk segera dilakukan perbaikan jalan tersebut.

Gus Muhdlor (panggilan akrab Ahmad Muhdlor Ali0 menyampaikan, perbaikan jalan menuju pertigaan Kletek tersebut sudah masuk dalam perencanaan tahun 2023 dan targetnya awal tahun 2024 sudah dikerjakan.

“Perbaikan jalan arah pertigaan Kletek ini sudah direncanakan tahun kemarin dan pengerjaannya dikebut awal tahun ini. Mohon masyarakat sabar, pembangunan dan perbaikan jalan terus dilakukan,” jelas Gus Muhdlor.

Ia menjelaskan, selain jalan arah pertigaan Kletek, yang juga akan segera dikebut pengerjaanya yakni jalan Prambon sebelah PT Pakerin. Jalan tersebut kata Gus Muhdlor mengalami kerusakan dan perbaikannya akan dikebut.

Baca Juga :  Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Kapolresta Sidoarjo Cek SPBU

“Jalan berlubang di Prambon dekat Pakerin itu juga akan segera diperbaiki dalam waktu dekat,” terangnya.

Bupati Ahmad Muhdlor memastikan setiap laporan dan aduan terkait jalan rusak diperhatikan dan ditindaklanjuti. Ia juga menginstruksikan ke Dinas PU Bina Marga dan SDA memetakan rencana betonisasi selanjutnya yang menjadi prioritas untuk dikerjakan di tahun depan.

Komentar