oleh

Lusy Siap Lepas Kursi Legislatif, Jika..

Lusy Suryadi. Foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Partai Nasdem berhasil mengumpulkan 36.573 suara, dan meraih 4 kursi dari hasil pemilihan legislatif DPRD Muara Enim pada Pemilu 2024.

Hasil ini tentu menjadi dorongan bagi Lusy Suryadi, Caleg terpilih dari Partai Nasdem untuk maju dalam kontestasi Pilkada Muara Enim.

Walau saat ini belum ada pembicaraan di internal partai terkait Pilkada, namun anggota Komisi 1 DPRD Muaraenim itu menyatakan siap melepas kursi legislatif jika mendapat rekomendasi.

“Kalau saya mendapat rekomendasi dari Partai untuk maju Pilkada, ya saya harus siap. Baik sebagai Cabup maupun Cawabup Muara Enim,” tegas Lusy, kemarin (30/3/2024).

Kata dia, sekarang ini Partai Nasdem masih dalam persiapan untuk melaksanakan penjaringan bakal cabup dan bakal cawabup yang akan didukung partai.

Baca Juga :  PGE Salurkan CSR Bantuan Sumur Bor dan Tempat Wudhu di Ponpes Al-Haramain Pulau Panggung

“Sekarang ini baru tahap awal persiapan penjaringan, tapi saya siap untuk menjalin komunikasi dengan partai lain dalam hal Koalisi untuk maju Pilkada Muara Enim,” imbuh dia.

Putra asli kelahiran Gelumbang ini dikenal luas sebagai wakil rakyat di Kecamatan Gelumbang, Belida Darat, Kelekar, Lembak, Muara Belida, dan Kecamatan Sungai Rotan.

Komentar