oleh

Mayat Tanpa Identitas di Bekas Kantor KPU OKU

har tani nasional
IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Jl Kpt Anuar Sastro Kebun Pisang tepatnya dibekas Kantor KPUD OKU. Selasa (26/04/2022).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Jeni pada hari Selasa, sekira pukul 14.30 Wib dengan posisi duduk dikotak. Mayat tersebut diperkirakan berusia 50 tahun. Belum diketahui siapa mayat tersebut lantaran warga sekitar dan para pedagang sekitar tidak mengenal sosok jasad pria tersebut.

Kemudian sekira pukul 15.20 Wib Piket SPKT Polres OKU beserta Piket Intelkam, Reskrim dan Inafis tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Adapun hasil pengecekan sementara dari Tim Inafis Sat Reskrim Polres OKU tidak ada bekas luka benda tumpul maupun benda tajam pada mayat dan ditemukan bercak darah dari hidung mayat. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rs Ibnu Soetowo untuk diotopsi.

Baca Juga :  AMP OKU Minta Kadin PUPR OKU Mundur Dari Jabatannya

Barang bukti yang diamankan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres OKU berupa 1 (satu) helai baju tangan panjang warna merah lis abu, 2(dua) helai celana panjang warna hitam lis merah dan 1 (satu) buah sendal jepit warna putih dengan tali warna merah. (HRS)

Komentar