oleh

Ponpes Al-Fakriyah Luluskan 56 Santri

Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fakhriyah Baturaja meluluskan santri alumni sebanyak 56 santri terdiri dari 36 santri laki-laki dan 24 santri perempuan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fakhriyah Baturaja meluluskan santri alumni sebanyak 56 santri terdiri dari 36 santri laki-laki dan 24 santri perempuan.

Kegiatan tersebut dalam acara Haflah Akhirusanah angkatan ke-2 dan wisudah Hafidz yang bertempat di Gedung Islamic Center Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kamis (16/06/22) pagi.

Dikatakan Pengasuh Ponpes Al-Fakhiyah Baturaja Zulfan Baron menyampaikan, pengukuhan hafidz dan alumni ini merupakan kegiatan yang sudah kedua kalinya dimana yang pertama dilaksanakan pada tahun 2021 dan tahun ini adalah yang kedua pada Ponpes Al-Fakhriyah Baturaja.

Baca Juga :  Tidak Ada Jam Besuk di RSUD Baturaja, Ini Penyebabnya

“Dengan lulusnya para santriwan/ santriwati kami berharap bermanfaat dan berguna dilingkungan masyarakat khususnya Kabupaten OKU,” kata KH Zulfan Baron.

Sementara itu Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU Teddy Meilwansyah yang juga turut hadir dalam sambutannya mengatakan, dalam upaya mencerdaskan bangsa pendidikan ditempuh melalui formal maupun non formal, dengan harapan
agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dalam bermasyarakat.

Komentar