oleh

Reses di 2 Kelurahan, Parwanto Banyak Menerima Usulan Pembangunan Fasum

har tani nasional
Anggota DPRD OKU dari Fraksi Gerindra, Parwanto SH MH menggelar kegiatan Reses di Kecamatan Baturaja Timur

HARIANRAKYAT.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari Fraksi Gerindra, Parwanto SH MH menggelar kegiatan Reses pimpinan dan anggota disejumlah wilayah dalam Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Baturaja Timur yang dilaksanakan selama 3 hari pada 9 hingga 11 Mei yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Parwanto SH MH benyak menerima usulan dari masyarakat selaku konstituen terutamanya usulan pembangunan fasilitas umum (Fasum) diantaranya, pengajuan Penerangan Jalan Umum (JPU), peningkatan jalan, serta pebangunan sumur bor, dan pembangunan siring pasang Drainase.

“Melalui momen kegiatan Reses ini, yang merupakan salah satu bentuk kewajiban kami selaku wakil masyarakat untuk bertatap muka secara langsung guna menjaring aspirasi dari masyarakat. Dengan begitu, kami dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan dari masyarakat agar dapat kami perjuangkan,” kata Parwanto kepada portal ini saat ditemui disela kesibukannya. Jumat (27/5/22).

Baca Juga :  Ngadu ke Dewan, Honor Tim Pemakaman Covid Belum Dibayar, Ini Solusinya

Ditambahkannya. Dari hasil kegiatan Reses tersebut, dirinya akan menyampaikan kepada pimpinan DPRD OKU terkait apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang telah dijaring. Dengan begitu, dirinya dapat turut serta mengajukan dan mengusulkan kepada pemerintah daerah agar aspirasi masyarakat yang diwakilinya dapat direalisasikan.

Komentar