oleh

70 Siswa TK Telkom Diwisuda, 14 Tertunda

Acara Widusa Pelepasan Siswa/i TK Telkom Baturaja

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 70 orang siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Telkom Baturaja di Wisuda Tahun Ajaran 2021 sampai dengan 2022, Pelepasan siswa tersebut dilaksanakan di Hotel BIL Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU).Senin (13/06/22)

Kepala TK Telkom Baturaja, Deswaty Syakroni mengatakan, sepanjang TK ini berdiri, wisudah tersebut merupakan yang ke dua kalinya dilaksanakan. Dimana sebelumnya hanya digelar kegiatan perpisahan guna melepas siswa melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Lebih lanjut Deswaty mengatakan Jumlah keseluruhan murid yang ada saat ini sebanyak 84 siswa, dari jumlah keseluruhan siswa tersebut hanya 70 siswa yang diwisudah, sementara sisanya mengulang, hal itu dikarenakan umur anak-anak tersebut belum mencukupi untuk naik ke kelas B.

Baca Juga :  PGE Lumut Balai Jelaskan Pembagian Bonus Produksi Untuk Pemerintah dan Masyarakat

“Kelompok B, rata-rata usia 5 sampai dengan 6 tahun yang diwisudah pada hari ini, sementara kelompok A rentan usia 4 sampai 5 tahun belum bisa diwisudah karena masih muda,” katanya.

Masih kata Desty, kepada seluruh orang tua siswa semoga Wali Murid mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh wali siswa yang telah mempercayakan TK Telkom sebagai lembaga pendidikan dalam mempersiapkan anak untuk melanjutkan ke jenjang SD. (Liv)

Komentar