oleh

Aklamasi, Usman Jabat Ketua PWI OKU Timur 2021-2024

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian OKU TIMUR POS Usman AMd, resmi terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Timur periode 2021-2024.

Usman terpilih secara aklamasi saat konferensi PWI Kabupaten OKU Timur tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten OKU Timur, Kamis (16/1/2022).

Konferensi PWI tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Sumsel Anwar Rasuan, dan disaksikan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Ketua Ikwi Sumsel Hj Anisatul Mardiah serta pengurus PWI OKU Timur dan tamu undangan.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengucapkan selamat kepada Ketua PWI OKU Timur yang baru hasil konferensi PWI tahun 2022.

Diharapkan setelah konferensi ini, ketua terpilih bisa langsung menyusun struktur organisasi dan program kerja tiga tahun kedepan.

“Alhamdulillah hasil konferensi hari ini PWI OKU Timur telah mendapatkan ketua baru. Selamat untuk dindo Usman semoga membawa kemajuan yang lebih baik,” ucap Firdaus.

Firdaus berpesan, untuk memajukan organisasi ada tiga hal yang wajib dilakukan oleh ketua. Pertama ketua harus mewakafkan waktu untuk mengurus manajemen organisasi.

Kedua ketua harus mewakafkan SDM yang ia punya untuk mendukung kemajuan organisasi, sebab hal ini sangat penting.

“Ketiga ketua harus mewakafkan ide dan gagasan untuk memajukan, meningkatkan performa organisasi. Hal ini agar orang lain tahu terhadap peran PWI, jurnalis dan kerja media,” katanya.

Sementara, Ketua PWI OKU Timur terpilih, Usman AMd mengucapkan terimakasih kepada anggota PWI OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan dan amanah memimpin PWI OKU Timur.

Dirinya berkomitmen, kedepan akan terus berkolaborasi bersama semua anggota PWI untuk memajukan organisasi jurnalis ini.

Bahkan, ia juga meminta agar mitra kerja Pemkab OKU Timur, OPD dan Forkompimda dapat terus besinergi membangun OKU Timur maju dan lebih mulia.

“Terimakasih kepada Pemkab OKU Timur, Bupati, Wabup, Kadiskominfo dan para OPD atas dukungannya. Semoga PWI OKU Timur terus berkontribusi dalam memajukan Bumi Sebiduk Sehaluan,” pungkasnya. (rel/Inz)

Baca Juga :  Perhiptani OKU Timur, Bagikan 100 Ekor Sapi Kepada Petani

Komentar