oleh

Bau Busuk Dikira Hewan Mati, Rupanya Mayat Pria Sebatang Kara

har tani nasional
Inilah lokasi ketika mayat Kasmir ditemukan warga.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Seorang pria lansia, diketahui bernama Kasmir (60), warga RT 06 RW 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur ditemukan tewas membusuk di halaman rumah miliknya, Kamis petang (7/10/21).

Feri (29) warga setempat menceritakan awal ditemukannya korban. Menurutnya, pada saat dirinya tengah bekerja di sebuah bengkel mobil yang berada persis di samping rumah korban, ia mencium bau busuk dari arah rumah korban.

“Awalnya kami mengira bau itu bersumber dari hewan yang mati, namun semakin lama bau busuk itu semakin menyengat. Akhirnya kamipun berupaya mencari sumber bau. Ternyata bau itu bersumber dari jasad korban yang kami temukan di sebuah sisi lubang yang berada persis di samping jalan rumah korban,” ungkap Feri.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Paripurna Pembahasan Raperda PJP APBD OKU TA 2021
Kondisi mayat korban saat ditemukan

Ditambahkan Feri, korban tinggal di rumah miliknya sebatang kara, dimana keseharian korban diketahui sudah mengidap penyakit Diabetes. Selama ini kesehariannya sering beribadah ke Masjid dengan berjalan menggunakan tongkat kayu.

“Terakhir kami melihat korban sekitar sepekan yang lalu, memang selama ini korban sudah sakit. Meski demikian korban kesehariannya masih menyempatkan diri untuk beribadah ke Masjid,” katanya.

Sementara itu, Hamid selaku RT setempat menuturkan bahwa korban selama ini memang tinggal seorang diri di rumah miliknya dengan kondisi kesehatan yang sudah sakit-sakitan.

“Pak kasmir ini memang hidup sendiri, dan sudah sakit-sakitan,“ ungkap Hamid.

Pantauan di lapangan, kondisi korban tewas membusuk dengan posisi tertelungkup, bagian kepala berada di sisi lubang. Sekira pukul 18.30 wib aparat kepolisian dan BPBD Kabupaten OKU tiba di TKP guna melakukan olah TKP. (Rul)

Komentar