oleh

BINDA Sumsel Percepat Giat Vaksin Di OKU

Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan terus berupaya mempercepat kegiatan vaksinasi bagi masyarakat OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan terus berupaya mempercepat kegiatan vaksinasi bagi masyarakat OKU, hal ini dikatakan Kepala BINDA Sumatera Selatan Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda OKU Raya Selamet Wibowo saat dibincangi portal ini, Kamis (24/03/2022).

Dikatakan Bowo percepatan vaksinasi ini dalam rangka mencapai target 262.000 setiap bulannya yang dibagi di 17 Kabupaten Kota di Sumsel. 

“Pada Bulan Maret ini BINDA Sumsel menargetkan 20.000 dosis vaksin di Kabupaten OKU,” Sebutnya  

Pada bulan maret ini lanjutnya Binda Sumsel memprioritaskan vaksinasi bagi Lansia, anak usia 6 sampai dengan 11 tahun serta vaksi boster dosis 3.

Baca Juga :  Pernah Gagal Budidaya Ikan, Kini Coba Bikin Pakan

“Terutama vaksin dosis ke 3 mengingatbcapaian vaksinasi dosis 3 di kab. OKU hingga saat ini baru mencapai 4,39%,” ujarnya.

Untuk mencapai hal tersebut Bowo meminta dukungan dari seluruh pihak dan menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksin, agar bisa meningkatkan herd imunity ditengah masyarakat. 

Komentar