oleh

Bupati Pimpin Rakor Awal Pelaksanaan Program OPD

Bupati Tanjabbar saat pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Awal Pelaksanaan Program Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Awal Pelaksanaan Program Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) untuk Tahun Anggaran 2024 pada Kamis (01/02/24).

Rapat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Kabag di Ruang Lingkup Setda Tanjabbar, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau untuk segera mempersiapkan administrasi pelaksanaan program kegiatan tahun 2024, termasuk rincian anggaran kas, SK-SK pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen, pejabat pelaksana teknis kegiatan, Pejabat Pengadaan, SK tim pelaksana kegiatan, serta administrasi pendukung lainnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Puasa, Bupati Tanjabbar Buka Pasar Beduk

Bupati menekankan percepatan pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan sesuai aturan yang berlaku.

“Pedomani dan pahami ketentuan agar tidak ada proses yang terlewatkan. Ia juga mengingatkan tentang dinamika aturan yang terkadang berubah,” tutur Bupati.

Komentar