oleh

DPD PAN OKU Ikuti Rakor Virtual Bersama DPP  Terkait Kesiapan Pemilu 2024

har tani nasional
Rakor Virtual BSN DPP PAN bersama pengurus DPW dan DPD se Indonesia.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Badan Saksi Nasional (BSN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta DPD PAN se Indonesia. Dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Selasa (24/5/22).

Rakor bersama BSN DPP PAN tersebut dilakukan lantaran akan ditutupnya Pendaftaran Rekrutmen Saksi Tahap 1 DPD Kota dan Kabupaten pada 31 Juli 2022 mendatang. Dimana Rakor tersebut dipimpin langsung oleh ketua BSN DPP PAN, Zita Anjani dan diikuti oleh seluruh Pengurus DPW dan DPD PAN se Indonesia.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Paripurna Bahas 12 Raperda

“Rakor ini dalam rangka kesiapan PAN dalam rangka mengadapi Pemilu 2024 mendatang. Apa saja kendala, masalah, ataupun kesulitan yang dihadapi oleh DPW dan DPD baik itu dari penginputan data dan lain sebagainya,” kata Zita Anjani menambahkan agar seluruh pengurus untuk tidak ragu melakukan koordinasi dengan BSK pusat.

Melalui Rakor tersebut, dirinya secara tegas mengatakan agar seluruh DPW dan DPD PAN se Indonesia harus terus berkoordinasi dengan BSK PAN pusat. Hal itu dianggap penting guna meraih kemenangan PAN pada Pemilu 2021 mendatang.

Komentar