oleh

Gubernur Sumsel Lantik Teddy Meilwansyah Sebagai PJ Bupati OKU

ist / porkopim oku

HARIANRAKYAT.CO.ID – Teddy Meilwansyah resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru
menjadi Penjabat (PJ) Bupati OKU, Kamis malam di Griya Agung Palembang (23/06/2022).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan melantik Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang bersamaan dengan pelantikan Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim.

ist / porkopim oku

Pelantikan yang digelar di Griya Agung Palembang ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan SK, dan penandatangan fakta integritas.

Herman Deru mengatakan, pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk jawaban dari kebutuhan pelayanan masyarakat yang menginginkan adanya PJ Bupati. Herman Deru mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati OKU yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Pemkab OKU Mulai Bahas Penyesuaian Tarif Angkot

“Didalam tupoksi yang diemban ada diskresi yang tentunya tidak semua termasuk di dalam Undang-Undang maka harus disesuaikan dengan kondisi pada saat mengeluarkan diskresi tersebut. Mempunyai jabatan tertinggi bukan berarti boleh semena-mena atau berhak atas segalanya, namun tetap ingat bahwa ada aturan yang menaungi kita sehingga jangan pernah sekalipun melakukan hal-hal yang melanggar etika,” kata Deru.

Komentar