oleh

HUT PT Pusri Palembang Ke- 62, Rise To Reborn

HARIANRAKYAT.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-62, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terus berkomitmen dalam mendukung program Pemerintah khususnya terhadap bidang pertanian dan ketahanan pangan negeri ini.

Sejalan dengan Tema HUT Pusri yaitu “Rise to Reborn”, di usia ke-62 tahun ini Pusri bangkit dan terlahir kembali sebagai industri pupuk yang lebih mengedepankan riset unggulan, Customer Centric dan optimalisasi aset di seluruh pelosok negeri.

Sederet prestasi dan capaian berhasil diraih Pusri pada tahun ini. Dibuktikan dengan pencapaian kinerja penilaian unggul perusahaan melalui assessment IQA berbasis Malcsom Balridge Framework mencapai skor 640.

Serta meningkatnya kinerja penjualan yang meningkat serta berimbas pada laba bersih perusahaan yang diperkirakan mencapai 166% dari RKAP 2021.

“Kinerja positif yang ditoreh Pusri di Tahun 2021 merupakan wujud dan kontribusi nyata Pusri dalam mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional,” terang Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

Selain itu prestasi membanggakan juga diukir Pusri yaitu tim inovator terbaik Pusri berhasil mengukir prestasi yang berdampak pada finansial dan operasional secara luar biasa bagi perusahaan serta menjadi role model bagi industri pupuk lainnya.

Baca Juga :  UKW Gratis PWI Pusat Gelombang 45-46 Bergulir di Palembang

Komentar