oleh

Isi Kekosongan Waktu Dengan Class Meeting

har tani nasional
Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Baturaja mengadakan kegiatan Class Meeting atau mengisi kegiatan sesudah UAS. Senin (20/06/22) pagi.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pasca dilaksanakannya Ulangan Akhir Semester (UAS) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Baturaja mengadakan kegiatan Class Meeting atau mengisi kegiatan sesudah UAS. Senin (20/06/22) pagi.

Salah satu guru di SLBN Baturaja Ade Onema Septian mengatakan, ada 7 kategori yang akan diperlombakan yaitu, lomba lari, lomba memindahkan bola dalam keranjang, lomba lompat tali putra/putri, lomba melukis, lomba mewarnai, lomba kerohanian dan lomba menyanyi.

“Nah kalau lomba menyayi kita bedakan, untuk yang Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Tunagrahita itu bernyanyi Satu Nusa Satu Bangsa. Namun untuk tunarungu menggunakan bahasa isyarat, begitu juga untuk Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB) dan Sekolah Menengah Akhir (SMALB),” ujar Ade.

Baca Juga :  OKU Mulai Terapkan PTM 100 Persen

Lanjut Ade, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 20-24 juni 2022. yang mana pada acara akhir atau dihari keempat ada lomba untuk memeriahkannya, perlombaan antar wali murid dan guru agar spektakuler.

“Di acara akhir nanti ada lomba joget tiktok viral dan juga lomba sambung kata. Nanti supaya meriah, anak-anaknya semangat dan wali muridnya juga semangat,” tutupnya. (Fiq)

Komentar