oleh

Jelang Ramadhan Bupati Cek Kesiapan Beberapa Masjid Dalam Kota

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag meninjau dan melakukan pengecekan secara langsung kesiapan beberapa Masjid di dalam Kota Kuala Tungkal untuk melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Jumat (01/04/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag meninjau dan melakukan pengecekan secara langsung kesiapan beberapa Masjid di dalam Kota Kuala Tungkal untuk melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Jumat (01/04/22).

Bupati saat diwawancara mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah mempersiapkan diri untuk memberikan rasa nyaman kepada umat Muslim dalam beribadah terutama di dalam Masjid. Agar umat muslim dapat beribadah dengan khusyuk ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Bupati Anwar Sadat memberikan bantuan masker kepada Beberapa masjid agar digunakan jamaah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbar

Selain itu Bupati juga mengimbau kepada masyarakat dan jamaah masjid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam beribadah dimasjid pada Bulan Suci Ramadhan dengan memasang spanduk imbauan taat prokes.

“Jadi dalam hal ini kita mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dan beribadah,” tutur Bupati.

Komentar