oleh

Kades Belatung dan Warga Apresiasi Layanan Aktivasi IKD Disdukcapil

Kades Belatung Kecamatan Lubuk Batang dan jajaran foto bersama petugas Disdukcapil OKU. Foto: eko.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Kepala Desa (Kades) Belatung Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Plando S.IP, atas layanan jemput bola aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten OKU, Rabu (24/04/2024).

Tentunya, menurut Plando, dengan adanya aktivasi IKD dari dari Disdukcapil, warga desanya sangat terbantu dalam proses pembuatan administrasi kependudukan. 

“Alhamdulillah, sudah sekian lama warga dan Pemdes Belatung berharap untuk permudahan kepengurusan IKD. Dan sekarang dapat terwujud. Bahkan didatangi langsung Disdukcapil untuk membatu warga di Desa kami,” ujar Plando.

Baca Juga :  Jurnalis OKU Bersatu Suarakan Penolakan Draf RUU Penyiaran

Selaku Kades, Plando, sekali lagi mengucapkan rasa bangga dan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Disdukcapil yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat

Sementara itu, warga Desa Belatung juga sangat antusias dan menyambut baik atas kemudahan layanan yang diberikan oleh Disdukcapil dalam kepengurusan administrasi ini.

Komentar