oleh

KPU OKU Ikuti Seremoni Launching Pemungutan Suara Serentak

har tani nasional
KPU OKU bersama unsur Forkompinda dan Bawaslu OKU saat menyaksikan secara virtual launching pemilu serentak 2024 – foto/ Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menggelar acara seremoni peluncuran hari pemungutan suara Pemilihan Serentak 2024. Diketahui, pesta demokrasi lima tahunan ini telah ditetapkan digelar pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua KPU OKU, Naning Wijaya mengatakan, dengan adanya peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak tahun 2024, masyarakat diharapkan sadar terhadap pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Ini seperti syiar, seperti sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat paham dan aware dan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Naning dalam sambutannya di acara peluncuran yang digelar di Gedung KPU OKU, Senin (14/2/2022).

Baca Juga :  Faktor Geografis, Warga Desa Bunglai Minta Penambahan TPS

Selain itu, Naning menuturkan peluncuran hari pemungutan suara diikuti jajaran KPU Provinsi di 34 Provinisi, KPU Kabupaten Kota, Forkompimda, Partai Politik yang digelar secara hybrid yaitu daring dan luring.

“Launching hari pemungutan suara pemilu serentak 14 Februari 2024 diikuti jajaran KPU Kab OKU secara daring,bersama Forkopimda bersama partai politik dan juga KPU OKU yang disiarkan dari youtube humas KPU,” ujarnya.

Komentar