oleh

Listrik Sering Padam, Pelanggan PLN di Tiga Kecamatan Tuntut Ganti Rugi

Keenam, PLN akan segera meningkatkan kompetensi pelayanan baik pegawai Tad maupun pelayanan di teknik.

Ketujuh, PLN akan segera mengusulkan mulp Baturaja untuk dievaluasi ke manajer UP3 Lahat.

Kedelapan, PLN Siap berkoordinasi dengan keamanan setempat baik dari kepolisian TNI dalam progres perbaikan kelistrikan dan pelayanan di wilayah kabupaten OKU.

Kesembilan, PLN segera menambahi tiang untuk perbaikan SR deret.

Kesepuluh, PLN berkomitmen untuk melakukan kegiatan inpeksi sejak hari ini guna perbaikan jaringan keandalan dan pelayanan.

Kesebelas, permintaan kompensasi akan dilaksanakan jika memenuhi peraturan SDM RI Nomor 18 tahun 2019.

Komitmen yang dibuat itu dapat dipertanggungjawabkan guna peningkatan layanan konsumen dari pihak KU UP3 Lahat Wahyu ismardianto.

Baca Juga :  Karyawan PTMO Yang Menghilang Usai Ambil Uang Koperasi Ratusan Juta, DIAMANKAN !

Hal ini disambut baik warga. Yang tentunya sangat berharap peningkatan layanan akan lebih baik lagi. (Ep)

Komentar