oleh

Mantan Kabag Humas Setda OKU jadi Ketua RT 19 Kemalaraja

har tani nasional
Mantan Kepala Bagian Humas Setda OKU Ridwan resmi menjabat RT 19 dilingkungan Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur. Ridwan menjabat Ketua RT 19 menggantikan Ruspa Irawan yang kalah dalam perolehan jumlah suara.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Ogan Komering Ulu (OKU) Ridwan, resmi menjabat RT 19 di lingkungan Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur.

Ridwan menjabat Ketua RT 19 menggantikan Ruspa Irawan yang kalah dalam perolehan jumlah suara.

Ridwan mengucapkan terimakasih kepada ketua RT terdahulu saat memimpin warga. Saat ini dirinya akan fokus dengan melanjutkan menjalankan roda pemerintahan tingkat RT.

Ridwan menyebutkan, sebagai ujung tombak perpanjangan tangan Perintah Kabupaten, dirinya akan memberikan yang terbaik dalam melayani warga RT 19.

Baca Juga :  Diduga Tidak Netral, PMD Ambil Alih Penatapan DPS Banjar Sari

“Setidaknya saya akan meluangkan waktu bagi warga yang akan berurusan atau berproses administrasi seperti pembuatan KK, KTP dan lain-lain yang bersifat ajuan dari RT,” kata Ridwan.

Ridwan juga meminta bantuan sumbang saran dan kritik kinerjanya sebagai ketua RT kepada masyarakat. Sebab dari saran dan kritiklah sebuah hasil akan mencapai tujuan yang baik.

“Silakan kritik saya, cuma kritik yang membangun, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadi pelayan bagi masyarakat RT 19,” sambungnya.

Komentar