oleh

Bonus Atlit Dari 20 Juta Jadi 5 Juta, Para Pengurus Pengcab Bakal Demo

Foto : IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kabar duka bagi para atlet yang ingin berprestasi di Bumi Sebimbing Sekundang. Pasalnya, para Pengurus Cabang (pengcab) olahraga di Kabupaten OKU, sangat kecewa dengan hasil rapat dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKU yang digelar pada 21 Maret lalu di kantor KONI OKU.

Rapat yang membahas mengenai reward atau bonus atlet yang bertanding pada ajang Porprov ke XIII di tahun 2021 lalu itu, dituding tak berpihak kepada para atlet. Pasalnya, janji yang gaungkan sebelum pelaksanaan mengenai besaran bonus bagi peraih medali, sangat tak sesuai dengan hasil rapat yang digelar pada 21 Maret itu.

Menurut keterangan sejumlah Ketua Pengcab, sebelum pelaksanaan Porprov XII di Kabupaten OKU, para atlet peraih medali emas dijanjikan bonus Rp 25 juta dan untuk perorangan dan Rp 20 juta. Hal ini berlandaskan Perbub nomor 16 tahun 2021.

Baca Juga :  Faktor Ekonomi Dan Perjudian, Jadi Pemicu Kasus Perceraian di OKU

Faktanya, dari hasil rapat para pengurus pengcab dan Dispora OKU, peraih medali emas hanya akan diberi bonus sebesar Rp 5 juta bagi perorangan dan Rp 6,5 juta bagi tim.

Komentar