oleh

MTs Plus Sa’idiyah Lubuk Batang Baru Diresmikan, Ini Nilai Lebihnya..

Pengguntingan pita pada peresmian gedung dan penerimaan siswa baru MTs Plus Sa’idiyah Lubuk Batang Baru, yang dilakukan oleh Kabid Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Sumsel Evi Zurfiana Azom, didampingi Prof. Romli selaku Pimpinan Yayasan Sa’idiyah, Sekda OKU H A Tarmizi, dan pejabat terkait lainnya.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Perlahan namun pasti, semua sektor kegiatan ataupun usaha masyarakat kembali bangkit pasca diterjang badai Pandemi Covid-19 dua tahun belakangan. Pun demikian halnya dengan dunia pendidikan.

Di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, lembaga-lembaga Pendidikan formal baru yang dikelola swasta mulai bertumbuh. Baik berbentuk Pondok Pesantren, sekolah terpadu, dan sekolah swasta formal lainnya.

Salah satunya, adalah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Plus Sa’idiyah, yang hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Sudah 76 Tahun Berdiri, Tetiba Sekolah Ini Tutup

Tadi pagi, Kamis (23/06/2022), diadakan acara seremoni peresmian gedung dan penerimaan siswa baru di sekolah yang beralamatkan di Jalan Ruko Ulak Jerambah Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang.

Penandatanganan prasasti yang dilakukan Sekda OKU, H A Tarmizi.

Hadir pada acara tersebut, Pimpinan Yayasan Sa’idiyah Palembang, Prof. Dr. Romli SA, yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Selatan (Sumsel). Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, H A Tarmizi mewakili Pelaksana Harian (Plh) Bupati.  

Komentar