oleh

Pegiat OKU Sumbang Medali Emas Pertama Sumsel

Penggiat asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang menjadi wakil Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mendapat medali emas di ajang Festival Olahraga Nasional (FORNAS) ke VI di Palembang. Pegiat tersebut bernama Aminuddin dari induk olahraga (Inorga) Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Penggiat asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang menjadi wakil Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mendapat medali emas di ajang Festival Olahraga Nasional (FORNAS) ke VI di Palembang. Pegiat tersebut bernama Aminuddin dari induk olahraga (Inorga) Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) OKU.

Diketahui medali emas yang dipersembahkan Aminuddin, itu untuk kategori Binaraga Body Builder usia diatas 45 tahun. Untuk medali perak didapatkan pegiat asal Provinsi Papua Rudi Winal Ampesi dan disusul pegiat asal DKI Jakarta Jhonson Saleh mendapatkan medali perunggu.

Baca Juga :  Pemkab OKU Senam Bersama Porkopimda Dilanjut Lomba Olahraga Tradisional

Ketua PERBAFI OKU, Aprili Mauludin mengucapkan rasa syukur dan bangganya. Meski pertama kali mengikuti Fornas penggiat Binaraga sudah bisa mengharumkan nama kabupaten OKU dan Sumsel dikanca nasional.

“Saya bangga atas keberhasilan Penggiat Perbafi OKU atas prestasinya. Dan sangat berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan para penggiat yang sudah mengharumkan nama Sumsel diajang Fornas VI ini,” ujar Aprili.

Komentar