oleh

Inorga Portina OKU Ikut Sumbang Medali Untuk Sumsel

IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Penggiat dan induk olahraga (Inorga) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menyumbangkan medali untuk Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Yang mana kita ketahui sebelumnya Inorga Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) telah menyumbangkan medali emas. Nah kali ini dari Inorga Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) di Bidang Egrang.

Sementara ini ada 2 inorga asal OKU yang menyumbang medali untuk Sumsel yakni PERBAFI mendapatkan medali emas dan PORTINA Bidang Egrang yang mendapatkan medali perak.

Egrang merupakan Inorga PORTINA OKU dibawah binaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) OKU.

Ketua Bidang Olahraga Tradisional KORMI OKU, Drs Rozali merasa cukup puas atas raihan medali perak serta bisa mengharumkan nama Sumsel dan Kabupaten OKU. Setelah berhasil meraih medali tersebut.

Baca Juga :  Aklamasi, HM Muslim jadi Ketua PERPANI OKU 2024-2028

“Alhamdulillah kita berhasil menambah raihan medali mewakili Propinsi Sumsel, meski pun medali perak. Ini suatu prestasi yang cukup membanggakan mengingat ini pengalaman perdana kita diajang Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) ke VI, di Palembang,” ujar Rozali. Minggu (3/7/22).

Komentar