oleh

Polres OKU Tampung Keluhan Warga, di Kegiatan Jum’at Curhat Di Kantor Lurah Batu Kuning

HARIANRAKYAT.CO.ID – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar program Jumat Curhat di Kantor Lurah Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten (OKU), Jumat (03/03/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres OKU melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, Kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Polres OKU mendengar keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Paripurna Pembahasan Raperda Tahap Satu

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK. MH, diwakili Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH, bersama Kabag SDM Kompol Wahyu Prasetyo, SH, MSi, Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, SE., yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya,” kata Kasi Humas Polres OKU AKP syafaruddin.

Komentar