oleh

Realisasi Program TJSL ELNUSA di 2024, Sentuh Lebih dari 93 Ribu Penerima Manfaat

Produk hasil kreasi mereka tidak hanya menjadi bentuk kreativitas tetapi juga berkontribusi pada upaya potensi pengurangan emisi karbon sebesar 2,9 juta ton CO2e. Produk ini diolah dari limbah plastik vending machine yang berada di area Graha Elnusa dan beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, serta telah digunakan sebagai hampers korporat, menjadikannya simbol inovasi berbasis keberlanjutan.

Program lainnya, seperti Green Action, berfokus pada konservasi lingkungan dan telah berkontribusi pada potensi penurunan jejak karbon sebesar 37,6 juta ton CO2e. Program ini sekaligus menegaskan peran Elnusa sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap pelestarian lingkungan.

Jayanty Oktavia Maulina, Manager Corporate Communication Elnusa, menegaskan pentingnya keberlanjutan dalam setiap program TJSL yang dijalankan perusahaan.

Baca Juga :  Impresif ! PGE Area Lumut Balai Lampaui Target RKAP 2024

“Keberlanjutan bukan hanya sekadar tujuan, tetapi juga bagian integral dari strategi bisnis kami. Kami memastikan bahwa Elnusa tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan secara nyata. Komitmen ini akan terus kami jaga di masa mendatang,” ujarnya.

Komentar