oleh

RS Muhammadiyah Hadir di Baturaja

Penandatanganan prasasti oleh Pimpinan Muhammadiyah Pusat. foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Dr Maulana AK Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, diresmikan pada Rabu (29/05/24).

Pada kegiatan itu sejumlah pejabat turut hadir dalam peresmian. Diantaranya H Ridwan Hayatuddin (Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumsel), H Teddy Meilwansyah (Pj Bupati OKU) dan istri.

Tampak pula seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Kabupaten OKU, Pimpina Daerah Aisyiyah  (PDA), PCA, PRA se Kabupaten OKU, dan tamu undangan lainnya.

RS Muhammadiyah Dr Maulana AK yang beralamat di jalan Dr M Hatta Bakung Baturaja, itu diresmikan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Dr Mochammad Syafak Hanung, selaku Wakil Ketua Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pusat Muhammadiyah. 

Baca Juga :  Klinik Utama Mata BSEC Siap Tanggulangi Kebutaan

Pimpian Daerah Muhammadiyah (PDM) OKU, Prof Dr Ir H Gribaldi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan Masyarakat.

“Kami seluruh anggota PDM OKU mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat sehingga sekarang ini Lauching RS Muhammadiyah Dr Maulana AK bisa terlaksana dan kita memiliki rumah sakit,” katanya.

Komentar