oleh

Nasabah BSB Mau Ganti ATM, Tapi ‘Dikadali’, Emang Gitu Diajari !?

Screenshot (SC) saat Wiwin menunggu dengan ketidakpastian di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Pasar Baru, siang (02/04/24) tadi.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Perasaan kecewa dan marah tampak pada raut wajah seorang nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Adalah Wiwin, nasabah dimaksud. Ia merasa ‘dikadali’ (baca; dipermainkan) oleh Satpam dan staf Customer Service (CS) BSB Cabang Baturaja saat dirinya berniat ingin mengganti ATM-nya yang expired alias kadaluarsa.

Betapa tidak! Sudah tiga kali dirinya datang ke kantor Bank yang beralamat di Jl Dr. Setia Budi, Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur itu. Namun tiga kali pula dia dibuat kecewa.

Baca Juga :  OKU Diterjang Banjir Part 2

Bukan hanya mendatangi, sebelumnya dia sempat mencari tahu perihal itu melalui pegawai BSB yang bertugas di Kas Kampus Unbara. Namun jawabannya sama.  

Puncak luapan emosinya terjadi pada Selasa (02/04/24) siang, saat niatannya mengganti ATM kembali ‘digantung’ oleh para bawahan Bank tersebut. Arti kata tidak memperoleh kejelasan/ kepastian kapan bisa dilakukan.

Sempat terjadi ketegangan siang itu. Bahkan para nasabah yang sedang ngantri tarik tunai ataupun nasabah yang nasibnya sama dengan Wiwin, hanya bisa melihat. Dan diam!.

Komentar