oleh

Terkuak, Identitas Mayat di Semak Jalan Cor Batu Kuning

Kondisi mayat saat di kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di semak-semak jalan cor beton Batu Kuning Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tadi (18/06/24), mulai terkuak.

Kuat dugaan, mayat tersebut teridentifikasi sebagai Alyudi, warga Desa Kurup, Kelurahan Lubuk Batang, Kabupaten OKU yang dilaporkan hilang pada Sabtu (15/06).

Imron, paman korban mengkonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah keponakannya berdasarkan ciri-ciri pakaian yang dikenakan terakhir olehnya

“Sabtu pagi, keponakan kami ada job foto kelulusan TPA di Desa Lubuk Batang Baru, dan sorenya hendak mengambil paket di JNT. Baju kaos yang dikenakan terakhir sama persis saat keponakan kami melakukan job foto,” ujar Imron, Rabu (19/06/24).

Baca Juga :  Tim Tanggap Bencana PGE Buka Akses Jalan yang Terisolir

Imron menambahkan bahwa Alyudi sempat pulang ke rumah untuk mengganti pakaian. Awalnya, korban mengenakan kemeja panjang berwarna putih, namun sebelum mengambil paket, ia mengganti pakaian menggunakan jaket merah marun sementara kaos hitam di dalamnya tidak diganti.

Komentar