oleh

Tim Gabungan Hentikan Pencarian Indri Iskandar

har tani nasional


HARIANRAKYAT.CO.ID – Tim gabungan menghentikan sementara pencarian Indri Iskandar (44) tahun yang diduga hanyut di Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihentikan. Hal ini dilakukan setelah Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU melakukan pencarian selama Tujuh hari sejak korban dikabarkan hilang saat memancing ikan di sungan Ogan.
                                                                                   Kepala Unit Basarnas wilayah OKU Raya, Gultom  mengatakan, segala upaya maksimal telah dilakukan oleh Tim Sar gabungan untuk melakukan pencarian, bahkan Tim sudah melakukan pencarian sejauh 12 Kilo Meter dari lokasi kejadian awal sampai ke daerah perkotaan.
 
“Pencarian menginjak pada hari ke 7 kemarin sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban,  untuk itu sesuai SOP,   pencarian dihentikan sementara. Ini bukan berarti dilakukan penghentian pencarian secara penuh, kami akan terus memantau perkembangan. Dan jika ada informasi terbaru akan langsung dilakukan tindakan kembali, dengan belum ditemukanya korban, maka statusnya dinyatakan hilang,” katanya.
 
Lebih lanjut dikatakan Gultom, sebagai informasi beberapa hari lalu, korban diduga hanyut di sungai Ogan kawasan Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji.

Baca Juga :  JBI Dukung Pembentukan Tim Penggiring Gajah Liar Di OKU Selatan

Komentar