oleh

Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 kg, Bupati Pastikan Tepat Sasaran

Bupati Tanjabbar bersama jajaran Pemerintah Daerah meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 Kg (Gas Melon) berjalan lancar dan tepat sasaran, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Daerah kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg, yang digelar di Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara, Rabu (03/04/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam dan operasi gas elpiji ini akan dilaksanakan di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar, Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Pedagang Kecil Dapat Sepeda Baru dari Bupati Tanjabbar

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji. Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

Komentar