oleh

Tunggakan PDAM Tak Wajar? Jangan-jangan Ada Kebocoran Pada Jalur Anda

Selanjutnya biarkan seluruh keran tertutup Selama kurang lebih 1 jam, selama itu hindari aktifitas penggunaan air langsung dari keran. Setelah kurang lebih 1 jam, lihat meteran air dan catat kembali angka pada meteran. “jika angka yang tertetera lebih besar dapat diidentifikasi bahwa sambungan instalasi pipa air dirumah pelanggan mengalami kebocoran.” Ujarnya.

Dikatakan fanco, perbaikan kebocoran instalasi sambungan air yang terjadi dirumah pelanggan menjadi tanggung jawab pelanggan, “jadi kalau kebocoran diinstalasi rumah yakni dari meteran ke instalasi rumah itu tanggung jawab pelanggan, tapi jika kebocoran teridentifikasi sebelum meteran maka menjadi tanggung jawab pihak PDAM, intinya tanggung jawab PDAM dalam perbaikan pipa bocor hanya sampai dibatas meteran,” jelasnya.

Baca Juga :  Kejari OKU Syukuran Tempati Gedung Baru Hibah dari Pemkab OKU, yang Nilainya Segini !!

Jika ada pelanggan yang terindikasi pada ciri-ciri di atas lanjut Fanco, meminta agar pelanggan melaporkan ke layanan wa center PDAM Tirta Raja OKU di 0813 6742 6200. “segera laporkan agar dapat di tindak lanjuti dengan cepat oleh petugas kami,” tandasnya. (HAR)

Komentar