oleh

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Tahun 2021

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan SH, mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD Ke–42 TA 2021 bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang digelar secara virtual di Aula Korem 042/ Garuda Putih, Kamis (25/11/21).

Hadir juga dalam kegiatan vidcon tersebut, Danrem 042/ Gapu M. Zulkifli, S.IP.MM, Dandim 0419 Letkol Inf. Erwan Susanto, Dandim 0415/ Jambi Sriyanto, M. I. R, M.A, Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar H. Abdullah SE, Waka DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari, Kepala Bapedda Tanjabbar Firdaus Khatab dan Bapedda Batang Hari.

Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto, saat memimpin secara virtual Rapurna TMMD Ke – 42 TA 2021, menyampaikan bahwa ada beberapa catatan mengenai pelaksanaan TMMD TA 2021. Diantaranya masih ada keterlambatan dalam penyelesaian kegiatan TMMD yang disebabkan oleh beberapa hal.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Apresiasi Pemkab dan Dekranasda Tanjabbar Lestarikan Batik Lokal

Aster Kasad juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakeholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini.

Komentar