oleh

Wakili Bupati, Sekda Tanjabbar Hadiri Pelantikan Pengurus DPD ADKI Jambi

Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si hadiri undangan Pelantikan Pengurus DPD Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Provinsi Jambi di Gedung Putih Grand Kemas, Rabu (02/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si hadiri undangan Pelantikan Pengurus DPD Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Provinsi Jambi di Gedung Putih Grand Kemas, Rabu (02/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, anggota DPR-RI, Sutan Adil Hendra, anggota DPD RI, Sum Indra dan pejabat di lingkungan Pemprov Jambi lainnya.

Selain menghadiri Pelantikan, Sandiaga Uno juga lakukan sosialisasi Kepmen Desa Kreatif, Festival Kopi bersama Provinsi Jambi dan sejumlah Bupati dan Walikota.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi APBD Bersama KPK

Dalam sambutannya Sandiaga Uno mengatakan akan mendukung penuh desa kreatif guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan juga akan mensupport UMKM karena menurutnya dari UMKM ekonomi akan bangkit.

“Ada daerah yang objek wisatanya bagus dan Bumdesnya hidup, tapi ada juga yang tidak memiliki hal tersebut, oleh karena itu Kemenparekraf akan mendorong dari sisi kulinernya,” katanya.

Komentar