oleh

Wakili Bupati, Sekda Tanjabbar Ikuti Upacara Pembukaan Pendidikan Menwa Sultan Thaha

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengikuti upacara Pembukaan Pendidikan Resimen Mahasiswa (Menwa) Sultan Thaha Jambi Tahun Anggaran 2021, Jumat (26/11/21).

Upacara yang bertempat di Balai Pertemuan ini juga turut dihadiri Dandim 0419 Tanjabbar, Kasat Bimas Polres Tanjabbar, Komando Resimen Mahasiswa Indonesia, Ketua DPK IARMI Tanjabbar, Danyon Resimen se – Provinsi Jambi, Ikatan Alumni Menwa Provinsi Jambi dan pasukan upacara yang terdiri dari Kodim 0419/ Tanjabbar, Polres Tanjabbar, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Damkar Tanjabbar dan peserta Diksar Menwa 140 Orang.

Inspektur Upacara Dandim 0419/ Tanjabbar Letkol Inf. Erwan Susanto, S. IP, menyampaikan dalam menanamkan kesadaran bela negara di kalangan pemuda melalui pendidikan bela negara dirasakan semakin penting untuk diupayakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Pramuka Ke-61, GP Kwarcab Tanjabbar Gelar Berbagai Perlombaan

Terlebih di tengah arus perubahan lingkungan strategis akibat globalisasi maupun euforia reformasi yang menyebabkan melemahnya wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara.

Komentar