oleh

148 Calon Jema’ah Haji OKU Siap Diberangkatkan

har tani nasional
Calon Jema’ah Haji OKU foto bersama Plh Bupati OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 148 jema’ah Haji asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) siap diberangkatkan, hal itu diungkapkan perwakilan jema’ah Haji, Dr Ibnu Sodik SAg MPdi di kegiatan silahturahmi dan pelepasan calon jema’ah Haji di Pendopo Rumah Kabupaten. Kamis (16/6/22).

Dikatakannya, jamaah Haji Kabupaten OKU Tahun 2022 yang berjumlah 148 seluruhnya telah siap baik dari segi kesehatan maupun ekonomi sehingga para jama’ah ini secara bersama-sama sudah memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada para Calon Jama’ah Haji yang selama dalam proses menuju keberangkatan telah memberikan banyak bantuan dan juga arahan dengan baik kepada para calon Jama’ah Haji,” katanya.

Baca Juga :  Gila! Panitia Pilkades "Dipaksa" Putar Otak Cari Duit Buat Jalankan Tahapan

Sementara itu, Ketua Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Kabupaten OKU, Kadarisman, SAg MSi Menyampaikan bahwa calon Jama’ah Haji akan diberangkatkan menuju asrama haji Palembang pada 28 Juni 2022 dan sebanyak lima mobil bus yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU untuk memfasilitasi transportasi calon Jama’ah Haji yang akan berangkat dari Masjid Agung Islamic Center Baturaja selepas sholat Subuh pada pukul 05.00 WIB.

Komentar