oleh

4 Atlet Panahan OKU Selatan dan 1 Atlet Lahat Dipulangkan

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Empat (4) orang atlet asal Kabupaten OKU Selatan dan satu (1) atlet asal Lahat dipulangkan. Pasalnya, kelima atlet tersebut diketahui pernah membela daerah lain.

Didiskualifikasinya ke 5 atlet tersebut berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah dari 13 Kabupaten Kota yang mengikuti Cabor Panahan.

Dimana pada pelaksanaan tehnical meeting yang digelar pada 23 November 2021 kemarin, yang mendapati 4 atlet asal Kabupaten OKU Selatan dan 1 atlet dari Kabupaten Lahat pernah membela daerah lain.  

Irfan, selaku Teknikal Delegate KONI Sumsel Cabor Panahan mengatakan, masing-masing tim dan official menyepakati agar atlet yang kedapatan pernah membela daerah lain dengan bukti otentik yaitu tercatat pernah membela daerah lain di beberapa ajang resmi, dinyatakan tidak boleh mengikuti pertandingan.

Baca Juga :  Bergaya Serius di Garis Start

“Hasil dari kesepakatan secara musyawarah, disepakati bagi atlet yang pernah membela daerah lain dan dibuktikan secara otentik tidak boleh mengikuti pertandingan Cabor Panahan. Dan saya disana hanya sebagai pihak yang mengetahui hasil kesepakatan tersebut,” kata Irfan.

Komentar