oleh

Daerah yang Dituding Pake ‘Atlet Bayaran’ Jadi Juara Bersama, Lho !?

Suasana konferensi pers PB Porprov Sumsel tadi malam.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pasca mundurnya 12 kabupaten/ kota pada Cabor Bulutangkis di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sumsel tahun 2021, akhirnya KONI Provinsi memutuskan untuk menetapkan 4 Kabupaten/ kota menjadi juara bersama.

4 kabupaten/ kota dimaksud yakni; Ogan Komering Ulu (OKU), OKUS, OKUT dan Palembang.

Demikian disampaikan Suparman Roman, selaku Plh PB Porprov saat menggelar konferensi pers Selasa malam (23/11/2021), di Cafe samping The Zuri Baturaja.

Bukan hanya itu, Suparman juga menegaskan akan memberikan sanksi kepada 12 Kabupaten yang melakukan aksi mundur dalam pertandingan.

“Kita putuskan menetapkan empat Kabupaten yang masih tetap ikut menjadi juara bersama empat Kabupaten/ Kota. Kepada keempat kabupaten ini kita berikan 2 emas masing-masing di beregu putra dan beregu putri. Kita juga sudah menyiapkan sanksi untuk personal dari 12 kabupaten yang mengundurkan diri,” kata Suparman.

Sementara Sekretaris PBSI OKU Mujahidin, mengungkapkan pihaknya berupaya untuk menyiapkan tempat yang layak dalam pertandingan Bulutangkis dan menyambut para atlet – atlet PBSI kabupaten/ kota se Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Inorga IOF OKU Ikut Sumbang Medali Emas Untuk Sumsel

Komentar