oleh

436 ASN OKU Terima SK Pensiun.

Pj Bupati OKU,H Teddi Meilwansyah SSTP MM MPd menyerahkan SK Pensiun secara simbolis kepda perwakilan Purna ASN.

HARAIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 436 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun. SK Pensiun tersebut diserahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddi Meilwansyah SSTP MM MPd pada kegiatan pengangkatan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta penyerahan SK kenaikan pangkat dan SK Pensiun yang dipusatkan di gedung Kesenian Baturaja. Senin (4/7/22).

Salah satu Purna Pegwai Kabupaten OKU yang juga mantan Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Riduan SAg mengatakan. Dengan telah diterimanya SK Pensiuantersebut, pihaknya mengucapkan rasa terimasakih kepada Gubernus Sumsel H Herman Deru dan Pj Bupati OKU yang telah secara resmi menyerahkan SK Pensiun.

Baca Juga :  Awas ! Kendaraan Telat Bayar Pajak 2 Tahun Regidentnya Bakal Dihapus Permanen

“Kami ucapkan terimasih kepada Gubernur Sumsel dan Pj Bupati OKU. Dengan telah kami terimanya SK Pensiun ini yang menandakan babak baru bagi kami untuk meneruskan kegiatan dirumah sebagai Purna pelayan masyarakat,” kata Ridwan usai menerima SK Pensiun.

Komentar