oleh

kronologi Penemuan Eril Oleh Kepolisian di Bern, Swiss

Bendungan Engehalde di Bern, Swiss, merupakan lokasi jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (eril), anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ditemukan.(Tangkapan layar KompasTV)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Penantian kepastian keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22) sudah membuahkan hasil setelah dia dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022. Eril ditemukan sudah tidak bernyawa dan resmi dinyatakan meninggal dunia. Dilansir dari akun resmi Twitter Ridwan Kamil @ridwankamil, jenazah Eril akan dibawah pulang ke Tanah Air pada Minggu, 12 Juni 2022 dan akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022. “Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” tulis Ridwan Kamil dalam pesan yang diunggahnya di media sosial.

Berikut kronologi penemuan Eril oleh Kepolisian di Bern, Swiss.

Baca Juga :  PWI Larang 20.000 Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Ditemukan pada Rabu pagi

Putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini sudah ditemukan oleh Kepolisian Kanton, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022). Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss mengatakan bahwa kepolisian menemukan jasad laki-laki yang diduga sebagai WNI yang hilang sejak 26 Mei 2022. Dalam konpers yang diadakan dari KBRI di Bern, Kamis (9/6/2022), dijelaskan bahwa kepolisian kantor di Bern melaporkan penemuan jasad diduga Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada 06.50 pagi waktu Swiss atau sekitar pukul 11.50 WIB. “Ditemukannya jasad pada 06.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB,” ujar Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Dharmansyah Hadad.

Komentar