oleh

Kejar Target, Polres OKU dan Dinkes Kembali Adakan Gebyar Vaksin

Polres Ogan Komering Ulu (OKU) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU akan melaksankaan Gebyar Vaksinasi Covid – 19di gedung kesenian pada tanggal 15 Juni 2022.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU akan melaksankaan Gebyar Vaksinasi Covid – 19 digedung kesenian pada tanggal 15 Juni 2022.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Rozali, melalui Kasi Imunisasi, Muhamad Yanius mengatakan, bahwa pihak Polres OKU datang ke Dinas Kesehatan untuk merencanakan kegiatan Gebyar Vaksin Covid – 19.

“Kemarin kita sudah merencanakan Gebyar Vaksin Covid – 19 yang akan dilaksankaan pada 15 Juni mendatang di Gedung Kesenian Baturaja,” katanya.

Baca Juga :  Hari ke-20 PGE Berhasil Pulihkan Bencana Ulu Ogan

Dikatakan Yanius, dosis yang di siapakan untuk Gebyar Vaksin tersebut sekitar 1000 dosis untuk dosis 1,2 dan 3.


“Kita sudah berupaya untuk menjemput bola dengan cara mendatangi kerumah warga langsung, tetap saja tingkat kemauan masyarakat untuk divaksin kurang. Kalau stok vaksinasi di wilayah Kabupaten OKU kita aman, mulai dari jenis vaksin Moderna, Pfizer, dan Sinovak, dan masa pemakaiyan masi lama,” katanya.

Semetara untuk capaian vaksinasi dosis kesatu mencapai 81,6% untuk dosis kedua 67,2% dan boster 12,3% persen, dari total sasaran 269.956 orang. Dan untuk capaian vaksinasi anak baik dosi satu dan dua sudah mencapai rata-rata 70%.

Komentar