oleh

Akhir Tahun, Kapolres OKU Bagi-bagi Penghargaan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Menjelang tutup tahun 2021 ini, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan penghargaan kepada para personel Polres yang berprestasi.

Upacara pemberian piagam penghargaan tersebut dipimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K, Selasa (28/12/2021) sekira pukul. 08.00 Wib, di halaman Mapolres setempat.

Dalam upacara tersebut, Kapolres tak hanya memberikan penghargaan kepada perwakilan personel Polres yang berprestasi. Ada juga pemberian penghargaan kepada Personel TNI Kodim 0403 OKU dan perwakilan masyarakat.

Diantaranya: Pemberian piagam penghargaan kepada Personel Polres yang berprestasi dalam melaksanakan tugas secara baik. Dari Kapolres OKU kepada Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi, S.Si, dan kepada 131 personel lainnya beserta 3 personil TNI dari Koramil Peninjauan dan 2 Tokoh Agama Kecamatan, OKU.

Kemudian pemberian piagam penghargaan kepada personil yang telah mencapai keberhasilan diantaranya :

Keberhasilan dan berdikasinya atas pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 umat beragama di OKU yang diberikan kepada; Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, SH.

Keberhasilan dalam menangkap distributor knalpot brong atau racing di wilayah hukum Polres OKU yang diberikan kepada Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman, SH., MM dan 20 personil lainnya.

Keberhasilan dalam ungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 4 LP dalam 1 hari dengan total berat BB 30,16 Gr diberikan kepada Kasat Res Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Azis, SE dan 19 personil lainnya.

Keberhasilan dalam ungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Makartitama Kecamatan Peninjauan OKU diberikan kepada Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan, S. I. K dan 16 personil lainnya.

Atas partisipasi sebagai Tim Pengawas,
Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa di Kabupaten OKU diberikan kepada Kanit IV Pikir Sat Reskrim Polres OKU Iptu Roly Irawan, SE dan 6 personil lainnya.

Keberhasilan dalam ungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan di wilayah hukum Polsek Lengkiti diberikan kepada Kapolsek Lengkiti Iptu Dismin Hayadi, SH., MM dan 4 personil lainnya.

Operator Aplikasi DORS Polres OKU keberhasilan dalam mendukung Polda Sumsel meraih peringkat pertama tingkat Nasional diberikan kepada Ka SPKT Polres OKU Iptu Eddi Hernata dan 23 personil lainnya.

Keberhasilan dalam ungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan di Desa Espetiga Kecamatan Peninjauan diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat Ipda Bustami dan 5 personil lainnya.

Kinerja baik dan berdedikasi tinggi pada instansi diberikan kepada PS Paur Subbagren Progar Bagian Ren Polres OKU Aipda Eric Marthadinata dan 6 personil lainnya.

Sebagai Donatur penyumbang paket Vaksin di Polres OKU diberikan kepada Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, SH dan 12 personil lainnya.

Membantu penangkapan ungkap kasus Pembunuhan di Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU diberikan kepada Kapolsek Peninjauan AKP Indra Willis dan 2 personil lainnya. Babinsa Peninjauan Sertu Hendra Putra. Bati Tuud Serma Edi Kartoni. Babinsa Serda Supriyanto. Toga/ Tomas H. Bahrurozi. Toga/ Tomas Kusno.

Sebagai koordinator pengadaan paket Vaksin terbanyak di Polres OKU diberikan kepada Banit Lidik Satu Intelkam Polres OKU Aipda Bere Sumahardi, ST dan 6 personil lainnya.

Baca Juga :  Persiapan Tugas Ke Papua Batalyon Infanteri 200/BN Gelar Latihan

Komentar