oleh

AMP OKU Minta Kadin PUPR OKU Mundur Dari Jabatannya

ratusan masyarakat yang tergabung dalam  Aliansi Masyarakat Peduli Kabupaten OKU mendatangi kantor Dinas PUPR OKU untuk meminta Kepala Dinas PUPR Chandra Dewana mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Terkait buruknya pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU, ratusan masyarakat yang tergabung dalam  Aliansi Masyarakat Peduli Kabupaten OKU mendatangi kantor Dinas PUPR OKU untuk meminta Kepala Dinas PUPR Chandra Dewana mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas.

Massa menilai Candra Dewana gagal dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Dinas. Ratusan massa tersebut membawa raport merah simbol dari gagalnya kinerja PUPR untuk membangun Kabupaten OKU. Massa menilai pembangunan di OKU terkesan asal jadi sehingga kualitas bangunan sangat jelek.

Baca Juga :  Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Luka Sayatan di Leher dan Kaki

Sempat terjadi dorong-dorongan antara pihak kepolisian dan massa yang ingin memaksa masuk untuk melakukan swiping keseluruh ruangan untuk mencari Kepala Dinas. Namun aksi dorong-dorongan tersebut tidak meluas setelah massa mengalah dan berjanji akan kembali melakukan aksi tiga hari kedepan dengan massa yang lebih banyak.

Josi robert selaku koordinator aksi mengungkapkan, pihaknya sudah sangat kecewa dengan kinerja Dinas PUPR sehingga melakukan aksi damai ini, menurutnya PUPR hanya menghabiskan uang APBD Pemkab OKU saja, karena produk yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan masyarakat, seperti jalan, baru selesai satu bulan namun sudah rusak.

Komentar