oleh

Antisipasi Varian Baru, Tim Satgas Covid OKU Tingkatkan Sosialisasi Prokes

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Adanya varian baru Covid 19 yang mulai mengancam Indonesia, menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kabupaten OKU.

Nah, guna memastikan tingkat kesadaran masyarakat untuk meningkatkan disiplin penerapan Protokol Kesehatan, Tim Satgas Covid 19 OKU kian gencar melaksanakan Sosialisasi.

Termasuk hari ini, Selasa (30/11/21), Tim Satgas Covid OKU menggelar razia Prokes di kawasan Taman kota Baturaja.

Ketua Tim Satgas Covid 19 Kabupaten OKU, Agus Salim SSos MM yang juga selaku Kasat Pol PP OKU mengaku, tidak akan kendor mendorong dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan disiplin dalam melaksanakan Prokes Covid 19 dengan menjalankan 5 M.

Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Dengan adanya ancaman varian baru Covid 19. Kami selaku Satgas Covid tidak akan kalah dengan wabah ini. Masyarakat harus terus diingatkan untuk tidak kendor dalam menjalankan Prokes 5 M. Ini merupakan satu-satunya upaya untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman Covid 19,” kata Agus Salim, Selasa (30/11/21).

Ditegaskan dia, Tim Satgas Prokes Covid 19 Kabupaten OKU akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin dalam menerapkan Prokes Covid.

“Tidak mengenal waktu dalam memberikan edukasi agar masyarakat mematuhi Prokes Covid. Dan tentunya upaya penegakan hukum terus dilakukan agar masyarakat tumbuh kesadaran untuk mematuhi Prokes Covid,” katanya seraya mengatakan pihaknya terus bergerak. (Rul)

Baca Juga :  Gegara Ditinggal Sang Istri, Warga Sukajadi Nekat Gantung Diri

Komentar