oleh

Di HUT Guru Nasional dan HUT PGRI, Kadisdik OKU Sampaikan Soal Vaksinasi

har tani nasional
Kadisdik OKU, H. Teddy Meilwansyah saat menyampaikan sambutan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, di Hotel The Zuri (29/11/2021).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Plh Bupati Drs. H. Edwar Chandra, Sekda OKU, DPRD OKU, Pengadilan Negeri OKU, perwakilan Kodim 0403/ OKU, yang telah hadir dalam kegiatan peringatan HUT Hari Guru Nasional tahun 2021 dan HUT PGRI ke 76.

Peringatan Hari Guru Nasional kali ini mengangkat tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dengan tujuan memperkokoh soliditas, dan kesetiakawanan anggota serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan anggota kepada PGRI sebagai organisasi profesi guru.

Serta meningkatkan profesionalisme, kreatifitas, inovasi, kepedulian dan dedikasi guru dalam menjalankan tugas profesionalismenya.

Baca Juga :  Indikator Hasil PPDB SMA/ SMK di OKU Gak Jelas, DPRD Tuntut Transparansi !

Dalam kesempatan itu juga, Kadisdik menyampaikan soal vaksinnasi yang dilakukan untuk tenaga pendidik di OKU berjumlah, 6.027 orang.

Dimana, yang sudah divaksin kurang lebih 5.438 orang, atau sekitar 90,23 persen.

Dan untuk siswa, dari jumlah 600.031 orang, yang sudah divaksin sejumlah 400.198 orang, atau sekitar 90,05 persen.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mencapai 90 persen. Berkat bantuan teman – teman dari Dinas Kesehatan, TNI/ Polri, yang selalu bersinergi melaksanakan Vlvaksinasi di bidang tenaga pendidikan di OKU,” tutupnya. (har)

Komentar