oleh

Berharap Untung di Kolam Lele, Eh… Malah Kecele

Kantor DHD Farm Indonesia yang berada di Jalan Residen H Amaluddin, Kelurahan Sukamaju Palembang, yang dijaga ketat aparat kepolisian. foto/ net

HARIANRAKYAT.CO.ID – Lagi-lagi, kasus dugaan penipuan bermodus investasi, mencuat. Korban awalnya tergiur dengan iming-iming keuntungan. Tapi ujungnya, malah buntung.

Kasus macam ini, kini dialami sejumlah mitra yang ikut menanamkan modal investasi ikan lele organik di Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia, Palembang.

Mereka mulai resah. Sebagian dari mereka yang menjadi korban sudah ada membuat laporan dalam kasus penipuan ke Polda Sumsel.

Tempo hari, Selasa (5/10/2021), mitra DHD Farm ini mendatangi kantor yang berada Jl Residen H Amaluddin, Kelurahan Sukamaju, Palembang.

Salah satu mitra DHD yakni H Mustafa asal Kabupaten OKI mengaku telah menanamkan investasi ke Koperasi tersebut sebesar Rp5,8 miliar.

Baca Juga :  Waduh.! Pegawai Honorer di OKU Nyambi Jual Ganja

Seperti mitra lainnya, Mustafa mengaku rela menginvestasikan uang dalam jumlah besar di bisnis ternak lele organik ini lantaran tergiur dengan keuntungan yang besar.

“Modal investasi sebesar itu saya dapatkan setelah menjual kebun sawit di Bangka Belitung,” terang Mustafa.

Komentar